Skip to main content

Weekend Plan Part 2

Watching movie in theatre is one of our hobbies

on the weekend we never pass this activity

moreover if new movie come in 21
we love to watch the new one in the first week

it never change even we're married now
but there is one thing that change
it's about the time

finding the perfect time is a must
since we have aleena
we need to adjust the schedule with aleena's sleeping time

we can comfortably go if aleena already has her lunch
and of course we're going when she's sleeping

at 2pm when aleena has slept we were running away to BTC
but then we got the ticket for 9.45pm
so our first chance to watch in arround 2pm
is just go away..
we were then only hope that
our aleena already sleeping before 9.45pm

in 9.30pm aleena already sleeping
but it's rainy outside
and it's really really really really cold..,

when my hubby come out from the room
he starts sneeze and it happened repeatedly
so i bear my ego to keep going
or we need to pay more than ticket price

this situation is already happen twice
we buy the ticket but we can't go
first is because aleena still love to play and didn't want to sleep
and the second is because the big rain

a little bit upset
but my hubby said
we need to lower the expectation
since we are now have the other responsibility




Comments

Popular posts from this blog

Kim Takgu

Tiba2 kangen kim takgu, king of baking, film korea yg episodenya panjang tapi tumben2an bisa tahan. Inget bgt dulu nonton pas lagi hamil aleena, malem2 pulang kantor nyalain film ini, misua yg ga terlalu suka drama pun ikutan nonton ini.. Seruu sih, bagian sekarang pengen nonton lagi agak hoream mengingat episodenya ada 30 ditambah perjalanan kim tak gu yag panjang dan melelahkan halaaahh..
Akhirnya cuma berani nonton beberapa cuplikan di yutub, berasa jadul bgt atau emang dari dulu setingannya yg udah jadul ya. Takgu ma Misun itu muka2 dan ekspresi komik, lucu bgt klo ditonton ulang, cuma masih takut buat mulai. Mungkin suatu hari klo hamil lagi mau nonton, mudah2an masih dikasih rejeki, amiinn..
Selain film, soundtracknya pun masih keinget jelas, judulnya hope is a dream that doesn't sleep by kyuhyun. Tiap muter bukan inget filmnya tapi inget jaman ngoding dulu ditemenin sama lagu ini yg diulang berkali-kali. Memorynya dimulai dari suasana kantor, posisi duduk, temen2 yg super …

Pengalaman Transit di Denpasar

Jadi ada dua alternatif tempat transit sebelum ke sydney yaitu denpasar sama kuala lumpur. Karena kita pergi sama anak kecil jadilah kita pilih perjalanan yg paling singkat dengan waktu transit paling sedikit.. Males aja gt bawa anak kecil tapi transitnya yg panjang, klo cuma berdua sih seru., Akhirnya kita pilih yg transit di denpasar secara klo milih KL mah berarti muter2 dulu dengan waktu transit 1.5 jam..,
Sampe di denpasar cuma kita dong yg transit jadilah malem2 jam setengah 11an jalan bertiga di lorong2 yg super jauhhhh beneran deh jauhhh pisan yg ga kliatan ujungnya.. Udah belok masih lurusssss eh ada belokan masih terus ketemu lorong dan lorong dan lorong dan loronggg  lagi yayaya...Trus inget waktu transit yg singkat jadi jalannya juga ga tenang aga2 ngebut bari ujungnya tetep ga kliatan heuu..
Pas akhirnya sampai di keramaian kita masih harus jalan ke gate 11 yg juga super jauh yayayaya, bisa diliat itu fotonya..


Nahhh ini saya dan anak saya yg super gaya dengan segala atr…

Tiga tahun lalu

Persisnya saya mulai belajar hidup mandiri, hidup di rumah sendiri, belajar untuk ngatur semuanya. Susah iya tapi jutaan kali lebih susah saat beralih jadi SAHM. Saat otak saya ga kemana-mana, saat emosi meledak2, saat mimpi belom punya, saat keuangan masih minim hehe yah gt deh intinya bisa dibilang saat2 yg cukup mengerikan buat saya. 
Sekarang 3 tahun setelahnya saya ngerasa hepiiii, bisa survive boo, ngejalanin segala konsekuensi dengan susah payah pastinya dan satu hal yg paling saya suka sekarang adalah saya punya mimpi. Ga lagi terombang-ambing ke sana kemari, udah bisa tau goal yg mau dicapai sedetail apa. Klo jaman kecil suka ditanya cita-cita jadi apa, sekarang saya udah bisa jawab murni datang dari hati dari passion bukan lagi jawaban yg dibikin ma orang tua saya. Walau butuh waktu lagi buat bisa bener2 tercapai tapi saya hepi karena ternyata saya ga diem di tempat, saya jalan walau cuma sedikit2. 
Baru aja baca artikel saya What Makes Me Survive dan khususnya pas paragr…