Skip to main content

Get Focus in Work

To be honest

i play a lot in my office, not playing game

but playing with scratch, try to make animation

spend a lot of time with the animation till

the duty to make an exam got neglected

I often lose focus in work..

anything can distract me

and sometimes it disturb me..

so this is what i do when i want to serious in working

i make a note..,some list

when i see the list it's really long
i never realize that
got panic yap

but as soon as i make the list..
i got action on it
sometimes it looks impossible to make it in one day
but i think there's magic on it
because when i 'm going home, i always leave a blank note.,

the impossible become possible


every time i take a break or playing
the note is always on my mind
and can't help to avoid the duty


so just make a note when you need to focus
it's really helpfull


Comments

Popular posts from this blog

Kim Takgu

Tiba2 kangen kim takgu, king of baking, film korea yg episodenya panjang tapi tumben2an bisa tahan. Inget bgt dulu nonton pas lagi hamil aleena, malem2 pulang kantor nyalain film ini, misua yg ga terlalu suka drama pun ikutan nonton ini.. Seruu sih, bagian sekarang pengen nonton lagi agak hoream mengingat episodenya ada 30 ditambah perjalanan kim tak gu yag panjang dan melelahkan halaaahh..
Akhirnya cuma berani nonton beberapa cuplikan di yutub, berasa jadul bgt atau emang dari dulu setingannya yg udah jadul ya. Takgu ma Misun itu muka2 dan ekspresi komik, lucu bgt klo ditonton ulang, cuma masih takut buat mulai. Mungkin suatu hari klo hamil lagi mau nonton, mudah2an masih dikasih rejeki, amiinn..
Selain film, soundtracknya pun masih keinget jelas, judulnya hope is a dream that doesn't sleep by kyuhyun. Tiap muter bukan inget filmnya tapi inget jaman ngoding dulu ditemenin sama lagu ini yg diulang berkali-kali. Memorynya dimulai dari suasana kantor, posisi duduk, temen2 yg super …

Pengalaman Transit di Denpasar

Jadi ada dua alternatif tempat transit sebelum ke sydney yaitu denpasar sama kuala lumpur. Karena kita pergi sama anak kecil jadilah kita pilih perjalanan yg paling singkat dengan waktu transit paling sedikit.. Males aja gt bawa anak kecil tapi transitnya yg panjang, klo cuma berdua sih seru., Akhirnya kita pilih yg transit di denpasar secara klo milih KL mah berarti muter2 dulu dengan waktu transit 1.5 jam..,
Sampe di denpasar cuma kita dong yg transit jadilah malem2 jam setengah 11an jalan bertiga di lorong2 yg super jauhhhh beneran deh jauhhh pisan yg ga kliatan ujungnya.. Udah belok masih lurusssss eh ada belokan masih terus ketemu lorong dan lorong dan lorong dan loronggg  lagi yayaya...Trus inget waktu transit yg singkat jadi jalannya juga ga tenang aga2 ngebut bari ujungnya tetep ga kliatan heuu..
Pas akhirnya sampai di keramaian kita masih harus jalan ke gate 11 yg juga super jauh yayayaya, bisa diliat itu fotonya..


Nahhh ini saya dan anak saya yg super gaya dengan segala atr…

Tiga tahun lalu

Persisnya saya mulai belajar hidup mandiri, hidup di rumah sendiri, belajar untuk ngatur semuanya. Susah iya tapi jutaan kali lebih susah saat beralih jadi SAHM. Saat otak saya ga kemana-mana, saat emosi meledak2, saat mimpi belom punya, saat keuangan masih minim hehe yah gt deh intinya bisa dibilang saat2 yg cukup mengerikan buat saya. 
Sekarang 3 tahun setelahnya saya ngerasa hepiiii, bisa survive boo, ngejalanin segala konsekuensi dengan susah payah pastinya dan satu hal yg paling saya suka sekarang adalah saya punya mimpi. Ga lagi terombang-ambing ke sana kemari, udah bisa tau goal yg mau dicapai sedetail apa. Klo jaman kecil suka ditanya cita-cita jadi apa, sekarang saya udah bisa jawab murni datang dari hati dari passion bukan lagi jawaban yg dibikin ma orang tua saya. Walau butuh waktu lagi buat bisa bener2 tercapai tapi saya hepi karena ternyata saya ga diem di tempat, saya jalan walau cuma sedikit2. 
Baru aja baca artikel saya What Makes Me Survive dan khususnya pas paragr…