Skip to main content

Tetap Berjaya Walau Badan Ga Fit

Jadi cerita ini berawal dari kondisi badan anak saya yang kurang fit dari sebelom pergi ke aussie, ditambah keanginan karena maen berlebihan dengan baju yang minim, jadilah akhirnya kakak mulai bikin janji sama dokter untuk periksa dan kemudian dapet jadwal jam 5 sore. Ngeliat si anak hepi2 aja aktif2 aja akhirnya kita mutusin untuk jalan2 waktu itu..

Dari pagi kita udah siap2 karena tanti ngajakin ke diskonan makeup, lumayan harganya pada murah2 beli lipstik, beberapa lipgloss dan kutek. Saya suka sekali kuteknya warna biru langit, bikin kulit keliatan cerah tapinya tapinya tidak bisa saya pakai, karena anak saya pengen ikut2 pake alhasil saya cuma pake di satu jari kelingking aja huuhuhu... 

Setelah itu kita pergi ke cotton on di alexandria, konon katanya cotton on ini harganya lebih murah dari yang biasa ada di tempat laen. Di sini kita banyak ngeborong baju jaket dan sepatu jelly dengan harga 1$ saja hihi sampe pengen beli semua warna tapi apa daya ukurannya gede2 cuma satu biji yg pas ukurannya.

Sebelum pergi ke dokter yang lokasinya ada di kampus kakak, kita diminta tolong untuk jemput haadi. Jadilah pas deket2 jam 3 kita melancong ke sekolahan haadi yang halamannya luasssss bgt dan panaaassssss bgt untung bagian tempat duduk untuk para penjemput ada di bawah pohon gede yang melindungi kita dari panasss yg mencekam.. Nah ini dia fotonya yang diambil aleena..



Dari sini kita baru berangkat ke kampus kakak yg ga jauh dari sekolahan haadi, cuma lurus doang nyampe.. Pas bagian nunggu dokter anak2 disuruh tunggu di luar, secara ya mereka mana bisa ga berisik, volume suara aleena jg normalnya kan udah gede. Jadi klo versi aleena bagian yang susah buat tinggal di Sydney itu untuk ngecilin volumenya dan ga teriak2, soalnya di sana katanya sih bule2 ga suka anak2 yg berisik bisa kena marah klo berisik gt, alhamdulillah sih ga pernah kena jg ya tapi ya itu dia ngontrolnya susah, kadang ngeliat aleena jg kaya menderita gt ya dibatasin becanda2nya atau maen2nya.. Pas tau mau pulang aleena bilang asik nanti bisa teriak2 di rumah hahahha..

Ini dia kerjaan anak saya pas lagi nunggu dokter, maen di lorong2 panjang hihi


Pulangnya kita foto2 di sini pemandangannya ga jauh beda sama kampus kita cuma beda luasnya aja. Nah ini dia foto si anak yang katanya sakit tapi masih aktif, dokternya jg bilang kamu keliatan normal sampe pas dipegang dan diukur suhunya yg 38 aja heuu, ga dikasi obat apa2 cuma y pake panadol aja klo panas terus nanti dicek lagi 3 hari ke depan. Alhamdulillah setelah 3 hari ga perlu ke dokter lagi. Untungnya biaya dokter ga jauh beda kaya di sini, dan yang penting bisa diganti asuransi hihihi..., 

Selama perjalanan pp ke dokter kita dibantu asisten setia haadi yang keukeuh mau dorongin stroller tanpa dibantu, klo kata misua ini mah child labor haahha. Anaknya emang udah bisa tapi kadang suka tidak terkendali heuu... Liat aja posisi kaki aleena yg udah diangkat gt artinya dorongannnya udah lumayan kenceng..








Comments

Popular posts from this blog

Why Should I

One night my dad telling me about my cousin's achievement... Good carrier and high salary..., Then he compare me with my part time job and enough salary... He told me that i don't have ambition..., A little bit hurt because he compare it to salary..., To be honest.... I don't really care about my salary and about how i can prove to others that i'm good..., I don't live for people's opinion.... i just live for myself... I just want to enjoy my life and now i am... Is it wrong... What if my key factor to happiness is different from others... Am i wrong... Why should i live like other people??? Let me tell you about my ambition... here it is: i want to create a children story that will be remembered by all children in the world...,, I want to be a game maker especially in creating the main character that will be loved by every children I want to be a creative blogger that inspire many many many people especially for every woman around the world...

Lesson for Today

Begin with friend of mine ask about read her blog (intan) long long time since i read it for the last time., so many things have passed read it page by page feel so close to her, it seems she sit right next to me then i feel, i'm not alone.. thank you after that try to read my other friend's blog (ukie n fita) i really enjoy it the same feeling come again my friends are here with me conclusion i really miss u all.. jealousy.. something that happen in the first time when i read their blog but then i realize everybody have their own pleasure.. and also everybody have their own problem.. because of that i'm grateful for what i have till now and i'll change my mind about my problem.. i mean everybody have problem and i'm not alone just in different case that appropriate to our ability just KEEP FIGHTING everyone Thanks to Intan, i'm going to write my story... Just keep update girls, i really happy to read it..

Photo Collage Letter

Yesterday i saw a photo collage letter on Pinterest and try to imagine it with aleena's photos  It will be cute of course, so now i try to make it one... and here is the result