Tuesday, February 16, 2016

# Holiday

Hari Pertama di Sydney

Judulnya aja hari pertama tapi jangan harap nanti ada post hari kedua dst karena yg saya paling inget ya hari pertama aja selanjutnya bakal nulis pengalaman secara acak hehe.. Kita mulai dari royal botanic garden, di sini pemandangannya bagus banget dan banyak pohon2 yang gede cocok buat piknik dan tidur2an, cuma satu yang kurang kita ga bawa makanan hahahha fatal bgt, untungnya sih masih bawa minum..,


btw liat foto di atas ko saya ingetnya film korea full house ya, han ji eun sama yong jay lagi duduk di bangku situ, ada yg ngerasa jg ga?


dan ini misua saya, keliatan langsing ya dari jauh gini sampai saya harus konfirmasi ulang ini beneran misua saya atau bukan hehe..Nah foto yang bawah ini adalah view favorit kita, damai banget bisa tidur kaya gt.. Misua di kantor lumayan bebas kerjanya jadi y klo jenuh tinggal bawa laptop trus kerja di tempat laen.. Ngeliat view ini misua pun berharap ada tempat kaya gini di deket kantornya...



yang di bawah ini foto favorit saya, suka ngeliat warna rambutnya sama kaya warna daun2 yang berguguran, cuma jaket winternya aja yg aga rancu. Kenapa? karena di sana panas terik. trus kenapa masih dipakein? karena ya anginnya itu guedeee kenceng2... Jangan harap matahari terik gt anginnya sepoi sepoi.. Sebelom dateng ke aussie saya disaranin buat bawa baju yg tipis2 aja ga usah berlengan, jadilah saya ga bawain anak saya baju tangan panjang sama sekali eh tapi ternyataaahhhhh apa ini angin gede2..jedangggg




Selanjutnya maen di playground di Darling Harbour.. Tempatnya di tengah keramaian, saya paling suka playground yg ini terbuka deket sama tempat2 makan..Pertama kali dateng yg dituju langsung maen air dan ga nanggung cuma basahin kaki dulu atau apa gt sebagai pendahuluan tapi langsung dari kepala sampai kaki, dan ga sampai 2 menit kudu langsung ganti baju karena beku aja gt secara angin yg ga kliatan di foto ini gedenya minta ampun...


No comments:

Post a Comment