Thursday, February 18, 2016

Jalan-jalan Tanpa Hape

Pernah ga ngerasain jalan2 ga megang gadget? Ga ada hape ga ada kamera ga ada tablet dan kawan-kawan.. Rasanya seru eh tapi ga asik, beneran deh. Harusnya saya megang kamera dan hape. Kamera ini baru aja dibeli di aussie karena kaka salah beli jadilah kita yang ambil, eh bagian mau nikmatin disuruh kaka dibawa pulang karena si kamera ini satu bon sama hape mamah yg mau dibawa ke bandung sama misua. Bye bye deh kamera yg poto2nya super oke :( Tinggal hape yg bisa diandalkan, tapi eh tapi suatu hari jeduggg hape saya jatoh sodara2 dari lantai atas, beda belasan tangga kali ya dan langsung jadi gelap tapi masih riang gembira naon sihh, maksudnya si hape itu layarnya mati tapi tetep bunyi berbagai notifikasi telepon, message dan lain-lain.. 

Pas liat si layar mati, satu hal yang saya pikirin adalah sisa liburan berapa hari ya ooo mending berapa hari, ini tuh bisa dibilang lebih dari 2 minggu.. yayayay penderitaan dimulai., Inget bawa hape cadangan, langsung cari dan yeayyy bisa dipake, tapi deng deng deng deng baterenya mengerikan cepet abis.. Power bank yang misua beliin pun ga bisa kehubung sama itu hape. Jadi yah itu hape cuma guna klo di rumah, lumayan sih buat chatting, nonton, dan telepon masih bisa.. Tapi kan yah namanya lagi liburan sering jalan ke luar tanpa si hape ini rasanya krikk kriiikk kriikk, ga bisa juga liat peta dan yg ga seru ga punya kamera buat ambil momen2 seru...,

Menderita beneran deh tapi kan yah klo keilangan sesuatu pasti dapet sesuatu jg.. Nah hal positif yang saya dapet itu saya bisa liat jalan2 kota, rumah2 orang, perilaku orang, dan cara berapakaian orang2nya.. yah segala macem yg biasanya kelewatan dari pandangan saya karena biasanya saya fokus sama kapan harus berhenti dari bis, yg diliatin bis yg gerak di peta.. Cara pandang jg jadi berubah yg sebelomnya bener2 mengandalkan hape sekarang jadi coba ngafalin jalan sendiri dan rute2 bisnya. Bagian liat pemandangan, saya dapet semua view yang utuh yg bisa diliat mata, ga terbatas dari apa yg diliat di kamera, ga perlu mikir dari sudut pandang mana harus ambil gambar.. Bener-bener bisa nikmatin segala yang ada., Urusan foto alhamdulillah perginya ga pernah sendiri jadi saya serahkan pada kaka saya atau tanti saja, tapi tetep aja ga bebas kaya hape sendiri heuheu.. Begitulah positif negatifnya jalan-jalan tanpa hape.., yayaya eh tapi masih ada lho pengalaman yg lebih sengsara dari ini, satu hari tanpa hape tanpa cash cuma berharap atm bisa ngeluarin uang, nantikan di post selanjutnya ya hihi..

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...