Monday, February 15, 2016

# Holiday

Pengalaman Transit di Denpasar

Jadi ada dua alternatif tempat transit sebelum ke sydney yaitu denpasar sama kuala lumpur. Karena kita pergi sama anak kecil jadilah kita pilih perjalanan yg paling singkat dengan waktu transit paling sedikit.. Males aja gt bawa anak kecil tapi transitnya yg panjang, klo cuma berdua sih seru., Akhirnya kita pilih yg transit di denpasar secara klo milih KL mah berarti muter2 dulu dengan waktu transit 1.5 jam..,

Sampe di denpasar cuma kita dong yg transit jadilah malem2 jam setengah 11an jalan bertiga di lorong2 yg super jauhhhh beneran deh jauhhh pisan yg ga kliatan ujungnya.. Udah belok masih lurusssss eh ada belokan masih terus ketemu lorong dan lorong dan lorong dan loronggg  lagi yayaya...Trus inget waktu transit yg singkat jadi jalannya juga ga tenang aga2 ngebut bari ujungnya tetep ga kliatan heuu..

Pas akhirnya sampai di keramaian kita masih harus jalan ke gate 11 yg juga super jauh yayayaya, bisa diliat itu fotonya..



Nahhh ini saya dan anak saya yg super gaya dengan segala atribut yang dipake  sedang selonjoran nempel di dinding ditemani penumpang2 laennya yg sebagian besar bule2 seperti yg bisa diliat di poto atas, kayanya yg orang lokalnya bisa diitung jari deh..






No comments:

Post a Comment