Skip to main content

Complicated Life

So confused about how are we going to settle in one place..
Where will it be? still have no idea
still feel not good about living in bandung or jakarta

Now i feel so confused about what am i doing in waiting the right time..
there's not much freedom to stay in temporary place

so complicated yet so simple, if  i don't think too much...

Comments

Popular posts from this blog

Anak Tetangga

Setiap pagi waktu saya mulai nyalain mobil, anak sebelah rumah udah stand by depan rumahnya. Posisi rumah saya di pojok dan lebar jalan cuma muat satu mobil jadinya peer tiap pagi ya mundurin mobil buat keluar dari cluster.
Pas mulai mundurin mobil si anak yg udah 2 taun ini bakal teriak "Terus.. terus.. " Senyum malu2nya memorable bgt. Kadang klo ngeh diperhatiin dia bakal masuk ke rumah tapi abis itu keluar lagi hihi lucuuu 😃😃😃


Sakit itu ada batasnya

Inget jaman lahiran anak kedua, mulesnya luarrr biasa. Kerasa lebih susah dibanding anak pertama, mungkin karena expect sama kaya yg pertama ternyata ngga, ya iyalah ya gimana mungkin sama juga ya.
Pengalaman yg pertama induksi dari pembukaan 4 klo yg kedua induksi dari pembukaan 9.  Rasa mulesnya beda, klo induksi kan itungannya nahan sakit, klo belum diinduksi nahan sakitnya dobel karena harus pake mikir ga boleh ngeden sampe pembukaan 10. Saya sampe males ngehubungin keluarga sebelom lahiran, karena prosesnya pake mikir jadi pas lahiran itu saya cuma berdua aja ma misua.
Jaman yg pertama nahan sakit cuma ditemenin misua cukup, paling dia jadi korban cubitan dll nah yg kedua sampe harus ditemenin 2 bidan. Satu bidan ada yg sangat berjasa karena bawaan dia tenang bgt, jd pas mules klo ngeliat dia rasanya adem walau tetep teriak2nya g ketinggalan hehe.
Anyway dari proses kelahiran terakhir, saya dapet pelajaran dari misua, sakit itu ada batasnya, tahan sebentar lagi, istighfar. Walau…

Pengalaman Transit di Denpasar

Jadi ada dua alternatif tempat transit sebelum ke sydney yaitu denpasar sama kuala lumpur. Karena kita pergi sama anak kecil jadilah kita pilih perjalanan yg paling singkat dengan waktu transit paling sedikit.. Males aja gt bawa anak kecil tapi transitnya yg panjang, klo cuma berdua sih seru., Akhirnya kita pilih yg transit di denpasar secara klo milih KL mah berarti muter2 dulu dengan waktu transit 1.5 jam..,
Sampe di denpasar cuma kita dong yg transit jadilah malem2 jam setengah 11an jalan bertiga di lorong2 yg super jauhhhh beneran deh jauhhh pisan yg ga kliatan ujungnya.. Udah belok masih lurusssss eh ada belokan masih terus ketemu lorong dan lorong dan lorong dan loronggg  lagi yayaya...Trus inget waktu transit yg singkat jadi jalannya juga ga tenang aga2 ngebut bari ujungnya tetep ga kliatan heuu..
Pas akhirnya sampai di keramaian kita masih harus jalan ke gate 11 yg juga super jauh yayayaya, bisa diliat itu fotonya..


Nahhh ini saya dan anak saya yg super gaya dengan segala atr…