Tuesday, July 12, 2016

Target Hidup

Target hidup saya kali ini termotivasi dari sekolah yang saya pilih untuk anak saya. Jadi akhirnya saya milih old school untuk jadi tempat anak saya menuntut ilmu padahal sebelumnya saya pengen sekolah islam dimana saya ga perlu susah2 buat ngajarin soal agama dan karena sebenernya saya dodol juga. Dari sinilah akhirnya target saya kebentuk diantaranya:
  1. Hafal juz amma, dulu saya cuma hafal 5 surat sekarang pengen bisa semuanya dan yg paling  penting bisa ngajarin anak saya juga ya.
  2. Sholat subuh tepat waktu, sekolahnya yang baru lebih jauh dari sekolah yang lama dan lebih awal masuknya, jadi otomatis saya harus bangun sangat pagi. Alasan pindah sekolah ini salah satunya karena sekolah lama ini bisa dibilang comfort zone kita, sering terlambat karena tinggal ngesot dan sering bolos juga. Soal bolos mungkin anak saya belum ngerti tapi soal telat dia udah ngerti, takut aja nantinya malah jadi kebiasaan karena itu yang harus berubah orang tuanya.
  3. Olahraga pagi bareng misua. Kita jadi punya lebih banyak waktu di pagi hari, jadi mudah2an sih bisa dipake buat olah raga.
  4. Bikin bekal kantor dan sekolah yang variatif. Belajar dari pengalaman terdahulu saya sering bangun siang dan akhirnya si bekal hanya berkutat pada nasi goreng dan roti. Sungguh tidak kreatif sekali, padahal berharap anaknya jadi orang yang kreatif juga heu.... Klo ada yang mau ngasih ide juga boleh.
  5. Nyetir mobil sendiri, harapan sih bisa mobile terus menemukan banyak hal di jalanan ibu kota halaahhh.
Segitu dulu kayanya mudah2an bisa tercapai semuanya. Amiinn



No comments:

Post a Comment