Saturday, July 9, 2016

"Kamu aja yang kasih judul, kan kamu yang mau produktif!"

"Produktif dong" misua tiba2 aja dateng dari belakang merhatiin saya yang cuma baca berita. Saya lupa yg namanya produktif apa karena kebanyakan liburan hehehe. Dua minggu ini bisa dibilang hidup saya lenggang karena lama tinggal di bandung yang notabene banyak orang jadi saya ga perlu ngerjain apa2 :D

Hari ini adalah permulaan saya kembali ke dunia nyata, jadi ibu dan istri siaga ahaaayyy... Dari pagi udah mulai beres-beres rumah untuk sampai ke kondisi ideal.. Ideal buat saya ga berantakan, yah klo pun berantakan yang namanya barang harus punya tempatnya sendiri2. Jadilah mulai bikin list barang2 yang pengen dibeli sore ini setelah anak saya bangun tidur.. Udah tidur sekitar 2 jam jadi saya tinggal punya beberapa menit lagi buat nulis blog yang sudah lama terabaikan ini...



Ini ruang kerja saya dan misua sebelom dirapiin, banyak hal yang masih mau dibeli biar penampakannya cantik. Rencana sih mau pasang lampu di kiri bawah rak terus masih mau beresin perkabelan yang acak2an, terus pengen beli keyboard juga. Kenapa butuh keyboard secara ada laptop, jadi ceritanya si laptop ini monitornya rusak karena beberapa kali jatuh jadilah ada monitor gede di sebelahnya kan, lumayan dapet aura ngantor hehehe. Tangan ngarah ke kiri tapi mata ke kanan itulah mengapa akhirnya saya bilang butuh juga yg namanya keyboard.

Buat happy itu butuh produktif jadilah difasilitasi banyak hal. Misua saya ga pernah ngelarang saya buat kerja di luar tapi klo mau jujur dia juga ga pernah berani sedikit pun ngebayangin saya kerja di luar sampe malem hahahah, jadi yah untung aja visi kita sama. Klo ngga mungkin kita udah clash..

Soal judul saya udah ga bisa mikir karena disuruh pakein baju anak saya, jadilah saya minta saran misua eh dikasinya gt ya udah langsung aja dijadiin judul hehehhe :p


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...