Tuesday, July 26, 2016

"Kita kapan yah!"

Seminggu kemaren kita baru aja ngerayain ultah ayah yg ke 62, ultahnya ga jauh dari misua yg cuma beda 4 hari setelahnya. Di perjalanan pulang ke rumah, misua bilang "cin tau ga pas ayah punya aku umurnya 31 lho, kita kapan yah!" trus dijawab hayu atuh bari ga ada aksi apa2 sih dari dua2nya hahhaha....

Andai punya anak itu gampang, pengennya punya 9 biar saudaranya banyak dan ga kesepian. Waktu tau positif hamil, reaksi kita jauh banget dari bayangan di sinetron yg loncat2 kegirangan, kita malah deg2an. Bukan maksud ga bersyukur dikasih cepet cuma soal tanggung jawabnya itu, beneran nih kita dikasih tanggung jawab, wowww Oow...


Sebenernya yg bikin ragu2 nambah anak itu karena sekarang saya ga kerja. Jaman dulu di bandung saya ga pernah full ngurus anak sendirian, saya dibantu orang tua dan pembantu. Waktu itu saya kerja pas anak saya umur 8 bulan sampai 2 tahun lebih jadi semua kerasa ringan, sangat ringan dan kerasa cukup seimbang untuk saya ngedapetin semuanya. Nah sekarang kondisi merantau saya jadi sangat ragu2. Ga tau jg sih kan cuma Allah SWT yg tau kemampuan kita kaya gimana. Mudah2an dikasih yang terbaik amin.


No comments:

Post a Comment