Monday, August 1, 2016

Saat Pikiran Mumet

Hidup itu berubah cepet ya..
bahkan buat saya yg banyak tinggal di rumah
ga bisa diprediksi
datang dan pergi gitu aja
kadang lebih kadang kurang
satu aksi bisa ngacauin ritme tapi bisa juga sebaliknya
punya plan b kadang ga cukup butuh plan c d dan seterusnya
atau mungkin no plan at all dan ngabisin waktu dengan tidak efektif heuu

ga jelas ya ini tulisan..
anyway satu yg pasti, kembali ke Allah SWT dan semuanya bakal clear

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...