Wednesday, August 3, 2016

You Are What You Wear

Lagi baca buku ini dan seru bgt lho, pas sama saya yg lagi bosen sama style yang gitu2 aja, ga berkembang dari jaman kuliah. Jadi di buku ini diulas beberapa tipe masalah wardrobe. Setiap bab bakal mengulas satu masalah, misalnya buat wanita yg hobi belanja, hobi nyimpenin baju sampe lemarinya kepenuhan, buat yg ga pede sama bentuk badan dll. Nah bagian yg saya ini ada di chapter 3 "When you are bored with your look".





Jadi tipikalnya itu baju monokrom, kebanyakan netral terus sepatu pun yg praktis (ya abis gimana jalannya sama bocah hehe) dan ga ada aksesoris. Untungnya sih saya pake aksesoris yaitu jam tangan warna pink neon, lumayan ngasi warna hehe. Bisa dibilang cara berpakaiannya terlalu aman dan effortless. Saya akuin emang bener sih sekarang pake baju cuma berkutat di putih abu biru dengan model baju yg  itu2 lagi heuuu.. Sebenernya sih satu cara paling gampang itu yah tinggal nambah satu warna yg cerah ceria cuma ya itu ga pedenya klo ngejreng hahaha..

Banyak tips yang diulas di buku ini, seru bgt saya jadi pengen banyak browsing dan online shopping jg karena untuk jalan sendiri sangatlah tidak mungkin ya.. anyway ada satu kutipan yang saya suka soal perubahan.

"Change keeps the mind busy, the heart fulll, and the spirit young. Change is good"





No comments:

Post a Comment