Skip to main content

High Imagination

Me and my friends love to imagine something that out of bounds
like how if we have a lot of money...

not for having $200.000
but to have a saving that always rise $200.000 in a week or in a day

then we start imagine..

if people love to mix matching from top to toe..
we think we will mix matching the apparel with our car...

till the interior and exterior design of the car will be exactly the same to our clothes
when we use floral pattern that our car will be floral on that pattern too..

so girl thing :p

buy a territory land or an island specially just for us..
or for a simply thing like maybe patching the clothes with the money.. :))

never ending story actually..
 when we start talking the same story
we still get tons of crazy ideas to spend the money and have a big laugh...,

besides imagine about money

we also love to talk about the gadget
like cellphone for aleena when she grow up
or randomly think maybe there will be a printer that integrate with the laptop in one form..

just curious about the future gadget
what will it look like?

 when i see new gadget
it could be... "WOOOWW"
but in the next year there's always be new "WOOOWW"

so in 15-20 years, what will it look like?
really really really curious and of course curious about the transformation too..,

Comments

Popular posts from this blog

Tiga tahun lalu

Persisnya saya mulai belajar hidup mandiri, hidup di rumah sendiri, belajar untuk ngatur semuanya. Susah iya tapi jutaan kali lebih susah saat beralih jadi SAHM. Saat otak saya ga kemana-mana, saat emosi meledak2, saat mimpi belom punya, saat keuangan masih minim hehe yah gt deh intinya bisa dibilang saat2 yg cukup mengerikan buat saya. 
Sekarang 3 tahun setelahnya saya ngerasa hepiiii, bisa survive boo, ngejalanin segala konsekuensi dengan susah payah pastinya dan satu hal yg paling saya suka sekarang adalah saya punya mimpi. Ga lagi terombang-ambing ke sana kemari, udah bisa tau goal yg mau dicapai sedetail apa. Klo jaman kecil suka ditanya cita-cita jadi apa, sekarang saya udah bisa jawab murni datang dari hati dari passion bukan lagi jawaban yg dibikin ma orang tua saya. Walau butuh waktu lagi buat bisa bener2 tercapai tapi saya hepi karena ternyata saya ga diem di tempat, saya jalan walau cuma sedikit2. 
Baru aja baca artikel saya What Makes Me Survive dan khususnya pas paragr…

Kilas balik

Masuk di bulan Juni berarti udah lebih dari 5 bulan sejak kita masuk ke tahun 2017, heuuuu ga kerasa ya cepet banget. Walaupun kerasa cepet, banyak hal yg udah saya alami.
Januari Kita mutusin untuk berharap dikasih anak kedua, mulai buka IUD 2 bulan lebih awal dari rencana awal.
Februari Positif hamil, agak ga nyangka juga bisa dapet cepet alhamdulillah
Maret Semua berjalan lancar, ga ada mual, sama persis kaya waktu hami pertama
April Keadaan mulai berbalik, denyut janin lemah, abis itu ketemu dino dan ngobrol klo dia pernah ngalamin hal sama bahkan ga ada sama sekali.. Jadilah si saya lega
Menuju akhir april denyut udah ga ada dan ternyata setelah diperiksa janinnya ga pernah ada atau biasa disebut blighted ovum, akhirnya disuruh kuret sama dokter.
Mei Renovasi kamar mandi idaman setelah bertahan selama 3 tahun. Mahaleeee untuk ruangan yg ukurannya lebih kecil dari ruangan lainnya
Juni siap2 bagi rapor anak saya. suka bgt sama cerita gurunya, jadi ga sabar buat nunggu tanggal 14
N…

Kim Takgu

Tiba2 kangen kim takgu, king of baking, film korea yg episodenya panjang tapi tumben2an bisa tahan. Inget bgt dulu nonton pas lagi hamil aleena, malem2 pulang kantor nyalain film ini, misua yg ga terlalu suka drama pun ikutan nonton ini.. Seruu sih, bagian sekarang pengen nonton lagi agak hoream mengingat episodenya ada 30 ditambah perjalanan kim tak gu yag panjang dan melelahkan halaaahh..
Akhirnya cuma berani nonton beberapa cuplikan di yutub, berasa jadul bgt atau emang dari dulu setingannya yg udah jadul ya. Takgu ma Misun itu muka2 dan ekspresi komik, lucu bgt klo ditonton ulang, cuma masih takut buat mulai. Mungkin suatu hari klo hamil lagi mau nonton, mudah2an masih dikasih rejeki, amiinn..
Selain film, soundtracknya pun masih keinget jelas, judulnya hope is a dream that doesn't sleep by kyuhyun. Tiap muter bukan inget filmnya tapi inget jaman ngoding dulu ditemenin sama lagu ini yg diulang berkali-kali. Memorynya dimulai dari suasana kantor, posisi duduk, temen2 yg super …