Sunday, February 1, 2015

cerita sabar hari ini

Jadi sekarang2 ini lebih tepatnya hari ini lagi naek darah, klo biasanya tekanan darah rendah sekarang kayanya normal deh....

Baru banget beresin rumah jadi super cling karena mau nepatin janji bikin kue bareng aleena, tiba2 anak2 tetangga dateng, udah males buka pintu tapi ya masa ga dibukain lalu blasssttt jadi kapal pecah dan kemudian pulang satu per satu ninggalin kapal ini dengan aman dan tentram....  Salah satu ibu ada yg ngerasa ga enak tapi ya udah gpp bu, bisa diberesin lagi kok...

Saatnya move on beberes lagi biar hepi, abis itu mulai nepatin janji bikin kue.. sampe bikin adonan masih gampang pas mulai nyetaknya wawww luar biasa menguras energi, perjalanan panjang ya sampe kuenya jadi beneran... ngga lagi deh kecuali bareng ani bikinnya...,

Badan super lemes, untung ada sambel ulek, running man episode terbaru dan aleenanya tidur kecapean.. kombo yang sangat menyenangkan...

besok mending kabur dari rumah deh kayanya, cari tempat baru pemandangan baru baju baru sepatu baru makanan enak dll... konon belanja itu bisa jadi penghilang stress.. baiklah 😍😍

2 comments:

  1. Achii...ayoo belanja yoo.. bandung atw bangkok.. hehehe *masih keukeuh ngajak liburan bareng*

    ReplyDelete
  2. Hayu kie hayu bgt, ini aci dapet jatah refreshing sama dani hehe

    ReplyDelete