Skip to main content

Sahabat Setia

Hampir seminggu saya mengabiskan waktu di rumah saja, karena anak saya sakit dan misua lagi super duper sibuk, pulang malemmm bgt yang tinggal tidur. Alhasil hari2 saya ya cuma diisi anak saya, just the two of us. Mati gaya, bosen setengah mati pengennya kabur tapi ga bisa kemana-mana jg karena ga mungkin juga keluar rumah :(

Biasanya setiap pagi saya menunggu anak di sekolah, bukan karena anaknya ga mandiri, tapi hiburan banget ketemu emak2 sepantaran yg gokil luar biasa. Kelakuannya pada kaya anak kecil, heboh dan berisik luar biasa, untung para guru dan kepala sekolahnya ramah2 dan emang pada kocak jg. Satu circle yang ngingetin saya sama temen2 kuliah 'boobetz'. 

Jaman pindah rumah dulu rasanya sangat sangat susah, ga ada temen ga ada keluarga deket, paling cuma berinteraksi sama tetangga di sore hari pas lagi nemenin anak maen. Jaman peralihan saya dari working mom ke sahm. Jadi cukup kebayang betapa susahnya survive waktu itu. Akhirnya saya berdoa semoga saya bisa dapet temen2 baru yang bisa bla bla bla... Saya berdoa cukup detil dan sekarang saya dapetin itu semua hehehhe Alhamdulillah.

Balik ke topik, klo pagi saya kumpul ma temen2, malem hari anak saya dipegang papapnya mereka biasa main2 dulu sebelum tidur atau kadang misua jg yang ngerjain rutinitas malem yg super panjang (minum susu, baca buku, sikat gigi, ganti baju). Nahhh beberapa hari ini, ga ada hiburan pagi dan semua tentang anak saya cuma saya yang ngerjain, tiap pagi saya liat jam baru jam 9 dan saya harus bertahan sampai nanti jam 9 malem, alhasil kepala ngebul, iyah ngebul aga lebay tapi beneran,  "kita ngapain yah.." dan tiba2 saya terselamatkan oleh satu lagunya naura yang judulnya sahabat setia. Ga sengaja nemu di joox, penyelamat saya sedunia hahaah.. Ini sebagian liriknya

waktu tak akan menunggu
hari terus berlalu
sebelum nanti kau jadi terlalu besar
tak bisa dipangku

nak, akan tiba nanti saatnya
kau kan tumbuh dewasa
mengenal dunia, mengerti semua
sesungguhnya ku belum rela


Ngedenger lagu itu bikin mood saya berubah 180 derajat. Momen istimewa yang ga bisa didapet semua orang, cuma saya dan anak saya di rumah sendiri. Jadilah akhirnya kita menggila bersama karena ga bakal ada yg protes jg. Dimulai dengan muter lagu akdong musician gede2, joget2 bareng, ngerias muka pake face deconya si anak kecil, dibikinin alis ala pelangi warna pink biru ungu, ngedoodle bareng, baca buku cerita, lomba maen puzzle (60pcs, lumayan makan waktu), bikin berantakan rumah dan ga lupa ditutup sama beresin rumah karena kasian  jg misua klo liat rumah yg berantakan, beban di kantor udah cukup berat.

anyway anyway anyway hari ini jumat dan besok weekend yeayyyyy. Saya pengen menggila di luar rumah.

 







Comments

Popular posts from this blog

Kim Takgu

Tiba2 kangen kim takgu, king of baking, film korea yg episodenya panjang tapi tumben2an bisa tahan. Inget bgt dulu nonton pas lagi hamil aleena, malem2 pulang kantor nyalain film ini, misua yg ga terlalu suka drama pun ikutan nonton ini.. Seruu sih, bagian sekarang pengen nonton lagi agak hoream mengingat episodenya ada 30 ditambah perjalanan kim tak gu yag panjang dan melelahkan halaaahh..
Akhirnya cuma berani nonton beberapa cuplikan di yutub, berasa jadul bgt atau emang dari dulu setingannya yg udah jadul ya. Takgu ma Misun itu muka2 dan ekspresi komik, lucu bgt klo ditonton ulang, cuma masih takut buat mulai. Mungkin suatu hari klo hamil lagi mau nonton, mudah2an masih dikasih rejeki, amiinn..
Selain film, soundtracknya pun masih keinget jelas, judulnya hope is a dream that doesn't sleep by kyuhyun. Tiap muter bukan inget filmnya tapi inget jaman ngoding dulu ditemenin sama lagu ini yg diulang berkali-kali. Memorynya dimulai dari suasana kantor, posisi duduk, temen2 yg super …

Pengalaman Transit di Denpasar

Jadi ada dua alternatif tempat transit sebelum ke sydney yaitu denpasar sama kuala lumpur. Karena kita pergi sama anak kecil jadilah kita pilih perjalanan yg paling singkat dengan waktu transit paling sedikit.. Males aja gt bawa anak kecil tapi transitnya yg panjang, klo cuma berdua sih seru., Akhirnya kita pilih yg transit di denpasar secara klo milih KL mah berarti muter2 dulu dengan waktu transit 1.5 jam..,
Sampe di denpasar cuma kita dong yg transit jadilah malem2 jam setengah 11an jalan bertiga di lorong2 yg super jauhhhh beneran deh jauhhh pisan yg ga kliatan ujungnya.. Udah belok masih lurusssss eh ada belokan masih terus ketemu lorong dan lorong dan lorong dan loronggg  lagi yayaya...Trus inget waktu transit yg singkat jadi jalannya juga ga tenang aga2 ngebut bari ujungnya tetep ga kliatan heuu..
Pas akhirnya sampai di keramaian kita masih harus jalan ke gate 11 yg juga super jauh yayayaya, bisa diliat itu fotonya..


Nahhh ini saya dan anak saya yg super gaya dengan segala atr…

Kilas balik

Masuk di bulan Juni berarti udah lebih dari 5 bulan sejak kita masuk ke tahun 2017, heuuuu ga kerasa ya cepet banget. Walaupun kerasa cepet, banyak hal yg udah saya alami.
Januari Kita mutusin untuk berharap dikasih anak kedua, mulai buka IUD 2 bulan lebih awal dari rencana awal.
Februari Positif hamil, agak ga nyangka juga bisa dapet cepet alhamdulillah
Maret Semua berjalan lancar, ga ada mual, sama persis kaya waktu hami pertama
April Keadaan mulai berbalik, denyut janin lemah, abis itu ketemu dino dan ngobrol klo dia pernah ngalamin hal sama bahkan ga ada sama sekali.. Jadilah si saya lega
Menuju akhir april denyut udah ga ada dan ternyata setelah diperiksa janinnya ga pernah ada atau biasa disebut blighted ovum, akhirnya disuruh kuret sama dokter.
Mei Renovasi kamar mandi idaman setelah bertahan selama 3 tahun. Mahaleeee untuk ruangan yg ukurannya lebih kecil dari ruangan lainnya
Juni siap2 bagi rapor anak saya. suka bgt sama cerita gurunya, jadi ga sabar buat nunggu tanggal 14
N…