Friday, October 14, 2016

Sahabat Setia

Hampir seminggu saya mengabiskan waktu di rumah saja, karena anak saya sakit dan misua lagi super duper sibuk, pulang malemmm bgt yang tinggal tidur. Alhasil hari2 saya ya cuma diisi anak saya, just the two of us. Mati gaya, bosen setengah mati pengennya kabur tapi ga bisa kemana-mana jg karena ga mungkin juga keluar rumah :(

Biasanya setiap pagi saya menunggu anak di sekolah, bukan karena anaknya ga mandiri, tapi hiburan banget ketemu emak2 sepantaran yg gokil luar biasa. Kelakuannya pada kaya anak kecil, heboh dan berisik luar biasa, untung para guru dan kepala sekolahnya ramah2 dan emang pada kocak jg. Satu circle yang ngingetin saya sama temen2 kuliah 'boobetz'. 

Jaman pindah rumah dulu rasanya sangat sangat susah, ga ada temen ga ada keluarga deket, paling cuma berinteraksi sama tetangga di sore hari pas lagi nemenin anak maen. Jaman peralihan saya dari working mom ke sahm. Jadi cukup kebayang betapa susahnya survive waktu itu. Akhirnya saya berdoa semoga saya bisa dapet temen2 baru yang bisa bla bla bla... Saya berdoa cukup detil dan sekarang saya dapetin itu semua hehehhe Alhamdulillah.

Balik ke topik, klo pagi saya kumpul ma temen2, malem hari anak saya dipegang papapnya mereka biasa main2 dulu sebelum tidur atau kadang misua jg yang ngerjain rutinitas malem yg super panjang (minum susu, baca buku, sikat gigi, ganti baju). Nahhh beberapa hari ini, ga ada hiburan pagi dan semua tentang anak saya cuma saya yang ngerjain, tiap pagi saya liat jam baru jam 9 dan saya harus bertahan sampai nanti jam 9 malem, alhasil kepala ngebul, iyah ngebul aga lebay tapi beneran,  "kita ngapain yah.." dan tiba2 saya terselamatkan oleh satu lagunya naura yang judulnya sahabat setia. Ga sengaja nemu di joox, penyelamat saya sedunia hahaah.. Ini sebagian liriknya

waktu tak akan menunggu
hari terus berlalu
sebelum nanti kau jadi terlalu besar
tak bisa dipangku

nak, akan tiba nanti saatnya
kau kan tumbuh dewasa
mengenal dunia, mengerti semua
sesungguhnya ku belum rela


Ngedenger lagu itu bikin mood saya berubah 180 derajat. Momen istimewa yang ga bisa didapet semua orang, cuma saya dan anak saya di rumah sendiri. Jadilah akhirnya kita menggila bersama karena ga bakal ada yg protes jg. Dimulai dengan muter lagu akdong musician gede2, joget2 bareng, ngerias muka pake face deconya si anak kecil, dibikinin alis ala pelangi warna pink biru ungu, ngedoodle bareng, baca buku cerita, lomba maen puzzle (60pcs, lumayan makan waktu), bikin berantakan rumah dan ga lupa ditutup sama beresin rumah karena kasian  jg misua klo liat rumah yg berantakan, beban di kantor udah cukup berat.

anyway anyway anyway hari ini jumat dan besok weekend yeayyyyy. Saya pengen menggila di luar rumah.

 







No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...