Tuesday, January 23, 2018

Kilas Balik Part 2

Lama ga nulis blog udah tahun 2018 aja, klo dulu pernah nulis kilas balik 6 bulan pertama di tahun 2017 sekarang mari kita review lagi yg terjadi di 6 bulan terakhir 2017

Juli
Jalan bareng keluarga misua ke ancol. Saat semua bisa kumpul tanpa terkecuali itu sangat seru. Biasanya pasti ada yg ga ikut jadi pas dadakan pergi trus semua ada itu menyenangkan sekali

Agustus
Masa-masa ngajarin anak baca karena ceritanya ngejar tes bulan oktober tapi sampe sekarang belum terlaksana, masih galau milih sd. Sebenernya ngajarin baca itu susah2 gampang, yang pasti semuanya balik ke orang tuanya lagi. Kalau rajin dan tahan banting ya jadi cepet bisanya. 

Liburan ke pangandaran, saya sih bosen sebenernya tapi misua itu sangat menikmati nyetirnya. Perjalanan panjang cuma untuk nginep di satu hotel pinggir pantai yang emang keren dan nyaman bgt. Abis basah2an maen pasir trus tinggal ngesot bersih2 di kamar hotel itu enak bgt.

September
Anak saya berhasil naik sepeda roda dua. Saya yg ngajarin hihi maaf ya misua, abis itu dia bilang nanti belajar nyetir sama papap ya hueheheh... 

Tagihan bekas liburan langsungggg naik tinggi oh tinggi. Ga mau lagi2 deh sampe beneran ada uang aja. Sekarang jg udah nemu kartu debit yg bisa dipakai di luar klo2 mau liburan tanpa beban utang pas pulangnya.

Oktober
Tiba2 aki mobil harus diganti, karena matic jadinya aki itu urgent bgt ga bisa dinanti2, dan ternyata mahal aja huhuhu bisa buat sekali bayar pajak heu... 

Akhirnya punya SIM jg, cita2 buat mandiri kesampean juga walopun lamaaaa bgt dapet keberaniannya. Awal2 suka minta temenin mba yg beres2 rumah eh tapi ternyata nyita waktu jg soalnya klo jemput anak cantik banyak acara dulu dia jadi kasian waktu kerja mba di tempat lain jadi keambil. Selanjutnya sih coba pasrah sama Allah SWT, coba jalan sendiri dan bisa yeaayyy walopun cuma rumah-sekolah-rumah tapi senang hihi.

November
Bulan kejutan, dapet hadiah ultah terbaik positif hamil lagi. Kita berdua sama sekali ga nyangka, Alhamdulillah.

Hp saya dan misua sama2 rusak. awalnya hp saya dulu eh besoknya udah kaya ketularan aja dengan penyakit yg sama huhuhu, aneh bgt baru jg mau lunasin kartu kredit ga jadi lagi, secara kita klo beli hp suka milih2, ga mau yg biasa gt hihi. Paling suka cari hp flagship tapi yg setaun atau dua taun sebelum. Masih agak mahal tapi cukup worth it karena harganya ga setinggi pas masa keluarnya dulu tapi dapet spek yg lumayan.

Desember
Liburan liburan liburan mulai tengah bulan stay di bandung sampai 4 minggu lamanya, pengen lupa pulang sih tapi apa daya misuanya kasian. Sebenernya yg bikin enak di bandung ya karena ada mamah dan papah, nikmat bangetlah jadi anak. Selain itu ada pembantu pula, ga perlu mikir masak, beberes dll

No comments:

Post a Comment