Skip to main content

Jaman SMA

Lagi nonton a walk to remember dan suddenly inget jaman sma yg menurut gw adalah masa-masa yg menyenangkan.

Jaman dimana porsi maen ma belajarnya seimbang, sebelom sma maennya banyakkkk dibanding belajar.
Jaman dimana gw bisa nikmatin pelajaran. Pas banget, gw jadi bisa masuk ptn.
Jaman baju olahraganya lucu ada inisial nama as as di celana pendeknya.
Jaman dapet terakhir guru olahraga yg super menakutkan.
Jaman gw jadi pinter bukan karena nyokap gw bilang IQ gw tinggi dan tergolong sangat cerdas tapi karena gw mulai suka belajar.
Jaman pertama kali gw dapet ranking.
Jaman gw sengaja terlambat biar gw cuma harus ikut sejam pelajaran biologi.
Jaman gw bisa request sekelas sama temen yg sama.
Jaman gw dapet kelas2 gokil yg kompak.
Jaman hape belom umum dipake, ga bisa bayangin jaman labil dulu udah punya hape kaya sekarang, ga seru ah...
Jaman gw rajin solat sebelom sma jangan ditanya.
Jaman tau solat di mesjid, waktu smp boro2 kayanya cuma untuk sekedar tau klo orang luar nanya bisa nunjukin mesjid ada dimana.
Jaman gw bisa ngaji. Gw belajar dari kecil tapi ngerasa ga pernah bisa sampe temen gw ngajarin gw karena mau ada ujian praktek. Thank you devi, yg udah ngubah cara pikir gw selama ini. Makasi ilmunya.
Jaman peralihan yg sangat significant, ga tau jg yg bikin gw berubah apa. Gw rasa gw beruntung ada di lingkungan yg bagus di saat yg tepat.
Jaman gw suka warna item.
Jaman gw mau makan baso goreng eh pas mau pecahin sambelnya baso goreng gw jatoh dari bawah plastik dan menangis karena akhirnya si baso dijadiin bola yg ditendang orang lewat.
Jaman gw dapet nilai bagus di pelajaran seni rupa cuma buat kabel yg gw temuin di garasi trus gw bentuk asal dalam 5 menit.
Jaman gw kembali ke rambut berponi.
Jaman gw rebutan dan lari2 dari lantai 2 buat beli nasi kuning pas istirahat.
Jaman gw teriak2 dari jendela pas beli makan istirahat gara2 kelasnya yg sebelahan ma kantin.
Jaman gw naek bus antar kota pertama ke garut trus nginep dan jalan ke cipanas. Satu keajaiban yg gw dapet dari nyokap gw yg super protektif karena waktu itu gw pergi sama salah satunya anak guru.
Jaman gw nemu soto enak soto bali, tiap hari makan soto di kosan temen dan minta tomat yg banyak.
Jaman gw dapet baju kelas bagus, bebtyknya jaket sih dan masih gw pake sampe sekarang.

Segini dulu aja yah, tampak banyak klo diinget-inget lagi, mau lanjut nonton dulu ah.

Comments

Popular posts from this blog

Tiga tahun lalu

Persisnya saya mulai belajar hidup mandiri, hidup di rumah sendiri, belajar untuk ngatur semuanya. Susah iya tapi jutaan kali lebih susah saat beralih jadi SAHM. Saat otak saya ga kemana-mana, saat emosi meledak2, saat mimpi belom punya, saat keuangan masih minim hehe yah gt deh intinya bisa dibilang saat2 yg cukup mengerikan buat saya. 
Sekarang 3 tahun setelahnya saya ngerasa hepiiii, bisa survive boo, ngejalanin segala konsekuensi dengan susah payah pastinya dan satu hal yg paling saya suka sekarang adalah saya punya mimpi. Ga lagi terombang-ambing ke sana kemari, udah bisa tau goal yg mau dicapai sedetail apa. Klo jaman kecil suka ditanya cita-cita jadi apa, sekarang saya udah bisa jawab murni datang dari hati dari passion bukan lagi jawaban yg dibikin ma orang tua saya. Walau butuh waktu lagi buat bisa bener2 tercapai tapi saya hepi karena ternyata saya ga diem di tempat, saya jalan walau cuma sedikit2. 
Baru aja baca artikel saya What Makes Me Survive dan khususnya pas paragr…

Kilas balik

Masuk di bulan Juni berarti udah lebih dari 5 bulan sejak kita masuk ke tahun 2017, heuuuu ga kerasa ya cepet banget. Walaupun kerasa cepet, banyak hal yg udah saya alami.
Januari Kita mutusin untuk berharap dikasih anak kedua, mulai buka IUD 2 bulan lebih awal dari rencana awal.
Februari Positif hamil, agak ga nyangka juga bisa dapet cepet alhamdulillah
Maret Semua berjalan lancar, ga ada mual, sama persis kaya waktu hami pertama
April Keadaan mulai berbalik, denyut janin lemah, abis itu ketemu dino dan ngobrol klo dia pernah ngalamin hal sama bahkan ga ada sama sekali.. Jadilah si saya lega
Menuju akhir april denyut udah ga ada dan ternyata setelah diperiksa janinnya ga pernah ada atau biasa disebut blighted ovum, akhirnya disuruh kuret sama dokter.
Mei Renovasi kamar mandi idaman setelah bertahan selama 3 tahun. Mahaleeee untuk ruangan yg ukurannya lebih kecil dari ruangan lainnya
Juni siap2 bagi rapor anak saya. suka bgt sama cerita gurunya, jadi ga sabar buat nunggu tanggal 14
N…

Kim Takgu

Tiba2 kangen kim takgu, king of baking, film korea yg episodenya panjang tapi tumben2an bisa tahan. Inget bgt dulu nonton pas lagi hamil aleena, malem2 pulang kantor nyalain film ini, misua yg ga terlalu suka drama pun ikutan nonton ini.. Seruu sih, bagian sekarang pengen nonton lagi agak hoream mengingat episodenya ada 30 ditambah perjalanan kim tak gu yag panjang dan melelahkan halaaahh..
Akhirnya cuma berani nonton beberapa cuplikan di yutub, berasa jadul bgt atau emang dari dulu setingannya yg udah jadul ya. Takgu ma Misun itu muka2 dan ekspresi komik, lucu bgt klo ditonton ulang, cuma masih takut buat mulai. Mungkin suatu hari klo hamil lagi mau nonton, mudah2an masih dikasih rejeki, amiinn..
Selain film, soundtracknya pun masih keinget jelas, judulnya hope is a dream that doesn't sleep by kyuhyun. Tiap muter bukan inget filmnya tapi inget jaman ngoding dulu ditemenin sama lagu ini yg diulang berkali-kali. Memorynya dimulai dari suasana kantor, posisi duduk, temen2 yg super …