Skip to main content

Surviving Plan as Stay at Home Mom

Few days ago i was sick...,
The doctor suggest me to take a break from my routines....
Then i stay at home for three days....,

First day i feel fine..
Second day i started to feel bored....
And finally in the last day i absolutely lost my mind... i really can't stay at home....,

But thank god my friend contact me... so i can hang out for a while.... 
a great day when i finally meet my best friends ifa and dini in a spontaneous way...., 

On saturday hubby come to bandung..., he feels sorry about me..., 
he look at me as a person who lost her spirit for life..., and he's right...,

When i stay at home i feel that i don't have a goal in my life...,  
i have no activities beside keep an eye on aleena..., watching her do the same thing...
Then i realize something...., for all this time i might feel bored 
but i think one of the reason is because i feel that aleena's world is too small....,

So my next mission is to survive on my future role as stay at home mom... 
and to open a bigger world for aleena....,
I want to make us busy all day long... for fun of course....,

For aleena, i will need to make a list of toddler activities, buy few big box and equipments, make schedule for each day... i think i can make my own preschool someday :p

And for myself.. of course write a blog about her activities..., learn kids photography, make a lot of doodle...and do my current job to make a game for kids...,

One more thing is do the house work together with aleena because she loves it very much..., she will get excited when i give her a role or some responsible.....

Comments

  1. Become stay at home mom is not that easy ya ci

    ReplyDelete
  2. Yap true because it would be difficult to measure our achievement as stay at home mom...,

    ReplyDelete
  3. nonk, ntar juga ada jalannya...gw doain semoga lancar dan menyenangkan :)
    ntar aleena mungkin mulai skolah yaa sejam dua jam seminggu sekali...bisa jadi ajang sosialisasi, bikin2 kegiatan dkk dkk...
    #sotoy

    ReplyDelete
  4. mudah2an din.. semoga semuanya menyenangkan amin amin amin... ini juga aleena minta sekolah mau ayun2 katanya hahaha :))

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kim Takgu

Tiba2 kangen kim takgu, king of baking, film korea yg episodenya panjang tapi tumben2an bisa tahan. Inget bgt dulu nonton pas lagi hamil aleena, malem2 pulang kantor nyalain film ini, misua yg ga terlalu suka drama pun ikutan nonton ini.. Seruu sih, bagian sekarang pengen nonton lagi agak hoream mengingat episodenya ada 30 ditambah perjalanan kim tak gu yag panjang dan melelahkan halaaahh..
Akhirnya cuma berani nonton beberapa cuplikan di yutub, berasa jadul bgt atau emang dari dulu setingannya yg udah jadul ya. Takgu ma Misun itu muka2 dan ekspresi komik, lucu bgt klo ditonton ulang, cuma masih takut buat mulai. Mungkin suatu hari klo hamil lagi mau nonton, mudah2an masih dikasih rejeki, amiinn..
Selain film, soundtracknya pun masih keinget jelas, judulnya hope is a dream that doesn't sleep by kyuhyun. Tiap muter bukan inget filmnya tapi inget jaman ngoding dulu ditemenin sama lagu ini yg diulang berkali-kali. Memorynya dimulai dari suasana kantor, posisi duduk, temen2 yg super …

Pengalaman Transit di Denpasar

Jadi ada dua alternatif tempat transit sebelum ke sydney yaitu denpasar sama kuala lumpur. Karena kita pergi sama anak kecil jadilah kita pilih perjalanan yg paling singkat dengan waktu transit paling sedikit.. Males aja gt bawa anak kecil tapi transitnya yg panjang, klo cuma berdua sih seru., Akhirnya kita pilih yg transit di denpasar secara klo milih KL mah berarti muter2 dulu dengan waktu transit 1.5 jam..,
Sampe di denpasar cuma kita dong yg transit jadilah malem2 jam setengah 11an jalan bertiga di lorong2 yg super jauhhhh beneran deh jauhhh pisan yg ga kliatan ujungnya.. Udah belok masih lurusssss eh ada belokan masih terus ketemu lorong dan lorong dan lorong dan loronggg  lagi yayaya...Trus inget waktu transit yg singkat jadi jalannya juga ga tenang aga2 ngebut bari ujungnya tetep ga kliatan heuu..
Pas akhirnya sampai di keramaian kita masih harus jalan ke gate 11 yg juga super jauh yayayaya, bisa diliat itu fotonya..


Nahhh ini saya dan anak saya yg super gaya dengan segala atr…

Kilas balik

Masuk di bulan Juni berarti udah lebih dari 5 bulan sejak kita masuk ke tahun 2017, heuuuu ga kerasa ya cepet banget. Walaupun kerasa cepet, banyak hal yg udah saya alami.
Januari Kita mutusin untuk berharap dikasih anak kedua, mulai buka IUD 2 bulan lebih awal dari rencana awal.
Februari Positif hamil, agak ga nyangka juga bisa dapet cepet alhamdulillah
Maret Semua berjalan lancar, ga ada mual, sama persis kaya waktu hami pertama
April Keadaan mulai berbalik, denyut janin lemah, abis itu ketemu dino dan ngobrol klo dia pernah ngalamin hal sama bahkan ga ada sama sekali.. Jadilah si saya lega
Menuju akhir april denyut udah ga ada dan ternyata setelah diperiksa janinnya ga pernah ada atau biasa disebut blighted ovum, akhirnya disuruh kuret sama dokter.
Mei Renovasi kamar mandi idaman setelah bertahan selama 3 tahun. Mahaleeee untuk ruangan yg ukurannya lebih kecil dari ruangan lainnya
Juni siap2 bagi rapor anak saya. suka bgt sama cerita gurunya, jadi ga sabar buat nunggu tanggal 14
N…