Saturday, July 15, 2017

Tiga tahun lalu

Persisnya saya mulai belajar hidup mandiri, hidup di rumah sendiri, belajar untuk ngatur semuanya. Susah iya tapi jutaan kali lebih susah saat beralih jadi SAHM. Saat otak saya ga kemana-mana, saat emosi meledak2, saat mimpi belom punya, saat keuangan masih minim hehe yah gt deh intinya bisa dibilang saat2 yg cukup mengerikan buat saya. 

Sekarang 3 tahun setelahnya saya ngerasa hepiiii, bisa survive boo, ngejalanin segala konsekuensi dengan susah payah pastinya dan satu hal yg paling saya suka sekarang adalah saya punya mimpi. Ga lagi terombang-ambing ke sana kemari, udah bisa tau goal yg mau dicapai sedetail apa. Klo jaman kecil suka ditanya cita-cita jadi apa, sekarang saya udah bisa jawab murni datang dari hati dari passion bukan lagi jawaban yg dibikin ma orang tua saya. Walau butuh waktu lagi buat bisa bener2 tercapai tapi saya hepi karena ternyata saya ga diem di tempat, saya jalan walau cuma sedikit2. 

Baru aja baca artikel saya What Makes Me Survive dan khususnya pas paragraf ini

Anyway sometimes i feel down, useless and empty especially when i think about my future
in three or five or ten years from now... I just don't want to stay the same..

Hubby said "Don't worry about the future, you just need to do the things that you can do now"
and he's right.. I feel much much better and i try to not scared about the future again.. and again... and again..,

Yeayyy tiga taunnya udah kejawab, alhamdulillah. For my hubby thank you very much, sarannya sangat berguna sekali, saat semuanya saya coba jadi bisa tau mana yg saya suka, yg bener2 saya suka, yg sangat sangat sangat saya suka. Makasih udah ngebantu cari mimpi.

Dulu nyari kerja ga pernah serius, kerja di mana aja yg penting kerja yg penting produktif. Pas berenti kerja, orang2 bilang sayang udah sekolah tinggi2, saya sih ngga, saya cuma sayang sama otak saya yg ga seintens dulu dipake pas kerja. Karena kerjanya bukan bangun mimpi makanya saya ga sayang2 amat hehe. Soal mimpinya apa kita bahas nanti ya. udah pagi buta nih mau lanjut tidur lagi.

No comments:

Post a Comment