Skip to main content

Tiga tahun lalu

Persisnya saya mulai belajar hidup mandiri, hidup di rumah sendiri, belajar untuk ngatur semuanya. Susah iya tapi jutaan kali lebih susah saat beralih jadi SAHM. Saat otak saya ga kemana-mana, saat emosi meledak2, saat mimpi belom punya, saat keuangan masih minim hehe yah gt deh intinya bisa dibilang saat2 yg cukup mengerikan buat saya. 

Sekarang 3 tahun setelahnya saya ngerasa hepiiii, bisa survive boo, ngejalanin segala konsekuensi dengan susah payah pastinya dan satu hal yg paling saya suka sekarang adalah saya punya mimpi. Ga lagi terombang-ambing ke sana kemari, udah bisa tau goal yg mau dicapai sedetail apa. Klo jaman kecil suka ditanya cita-cita jadi apa, sekarang saya udah bisa jawab murni datang dari hati dari passion bukan lagi jawaban yg dibikin ma orang tua saya. Walau butuh waktu lagi buat bisa bener2 tercapai tapi saya hepi karena ternyata saya ga diem di tempat, saya jalan walau cuma sedikit2. 

Baru aja baca artikel saya What Makes Me Survive dan khususnya pas paragraf ini

Anyway sometimes i feel down, useless and empty especially when i think about my future
in three or five or ten years from now... I just don't want to stay the same..

Hubby said "Don't worry about the future, you just need to do the things that you can do now"
and he's right.. I feel much much better and i try to not scared about the future again.. and again... and again..,

Yeayyy tiga taunnya udah kejawab, alhamdulillah. For my hubby thank you very much, sarannya sangat berguna sekali, saat semuanya saya coba jadi bisa tau mana yg saya suka, yg bener2 saya suka, yg sangat sangat sangat saya suka. Makasih udah ngebantu cari mimpi.

Dulu nyari kerja ga pernah serius, kerja di mana aja yg penting kerja yg penting produktif. Pas berenti kerja, orang2 bilang sayang udah sekolah tinggi2, saya sih ngga, saya cuma sayang sama otak saya yg ga seintens dulu dipake pas kerja. Karena kerjanya bukan bangun mimpi makanya saya ga sayang2 amat hehe. Soal mimpinya apa kita bahas nanti ya. udah pagi buta nih mau lanjut tidur lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Transit di Denpasar

Jadi ada dua alternatif tempat transit sebelum ke sydney yaitu denpasar sama kuala lumpur. Karena kita pergi sama anak kecil jadilah kita pilih perjalanan yg paling singkat dengan waktu transit paling sedikit.. Males aja gt bawa anak kecil tapi transitnya yg panjang, klo cuma berdua sih seru., Akhirnya kita pilih yg transit di denpasar secara klo milih KL mah berarti muter2 dulu dengan waktu transit 1.5 jam..,
Sampe di denpasar cuma kita dong yg transit jadilah malem2 jam setengah 11an jalan bertiga di lorong2 yg super jauhhhh beneran deh jauhhh pisan yg ga kliatan ujungnya.. Udah belok masih lurusssss eh ada belokan masih terus ketemu lorong dan lorong dan lorong dan loronggg  lagi yayaya...Trus inget waktu transit yg singkat jadi jalannya juga ga tenang aga2 ngebut bari ujungnya tetep ga kliatan heuu..
Pas akhirnya sampai di keramaian kita masih harus jalan ke gate 11 yg juga super jauh yayayaya, bisa diliat itu fotonya..


Nahhh ini saya dan anak saya yg super gaya dengan segala atr…

Kim Takgu

Tiba2 kangen kim takgu, king of baking, film korea yg episodenya panjang tapi tumben2an bisa tahan. Inget bgt dulu nonton pas lagi hamil aleena, malem2 pulang kantor nyalain film ini, misua yg ga terlalu suka drama pun ikutan nonton ini.. Seruu sih, bagian sekarang pengen nonton lagi agak hoream mengingat episodenya ada 30 ditambah perjalanan kim tak gu yag panjang dan melelahkan halaaahh..
Akhirnya cuma berani nonton beberapa cuplikan di yutub, berasa jadul bgt atau emang dari dulu setingannya yg udah jadul ya. Takgu ma Misun itu muka2 dan ekspresi komik, lucu bgt klo ditonton ulang, cuma masih takut buat mulai. Mungkin suatu hari klo hamil lagi mau nonton, mudah2an masih dikasih rejeki, amiinn..
Selain film, soundtracknya pun masih keinget jelas, judulnya hope is a dream that doesn't sleep by kyuhyun. Tiap muter bukan inget filmnya tapi inget jaman ngoding dulu ditemenin sama lagu ini yg diulang berkali-kali. Memorynya dimulai dari suasana kantor, posisi duduk, temen2 yg super …

Kilas Balik Part 2

Lama ga nulis blog udah tahun 2018 aja, klo dulu pernah nulis kilas balik 6 bulan pertama di tahun 2017 sekarang mari kita review lagi yg terjadi di 6 bulan terakhir 2017
Juli Jalan bareng keluarga misua ke ancol. Saat semua bisa kumpul tanpa terkecuali itu sangat seru. Biasanya pasti ada yg ga ikut jadi pas dadakan pergi trus semua ada itu menyenangkan sekali
Agustus Masa-masa ngajarin anak baca karena ceritanya ngejar tes bulan oktober tapi sampe sekarang belum terlaksana, masih galau milih sd. Sebenernya ngajarin baca itu susah2 gampang, yang pasti semuanya balik ke orang tuanya lagi. Kalau rajin dan tahan banting ya jadi cepet bisanya. 
Liburan ke pangandaran, saya sih bosen sebenernya tapi misua itu sangat menikmati nyetirnya. Perjalanan panjang cuma untuk nginep di satu hotel pinggir pantai yang emang keren dan nyaman bgt. Abis basah2an maen pasir trus tinggal ngesot bersih2 di kamar hotel itu enak bgt.
September Anak saya berhasil naik sepeda roda dua. Saya yg ngajarin hihi maaf…