Monday, June 5, 2017

Proses Kuret

Akhirnya proses ini yg mamah suka wanti2 ada di depan mata, mau ga mau harus dijalanin, walau kata mamah itu sakit saya berusaha buat ga takut. Udah mikir perut bakal dibelek segala, tapi kata misua ngga ko, kuret itu dari bawah. Dari situ saya cukup lega, maklum soal kaya ginian atau waktu dulu soal proses lahiran saya kuper bgt, ga mau update dan ga mau nyari tau jg. Saya ngebiarin semuanya jadi kertas kosong, dan nantinya biar saya aja yg bakal ngisi apakah itu sakit atau ngga.

Waktu itu bius total, saya cuma inget masuk ruang operasi trus bangun di ruang pemulihan. Proses kaya cuma satu kedipan mata, selebihnya saya ga inget berapa lamanya. Masih agak pusing pas bangun dan laper bgt karena udah puasa dari malem sebelumnya. Jadi waktu itu saya tunggu adalah makan siang hehe. 

Soal perasaan saya saat itu, sedih iya tapi ga terlalu, karena saya deket orang tua, suami di sebelah, anak pertama alhamdulillah udah dikasih, abis kuret ditelpon tanti tengkyu tan anugrah bgt, dan prosesnya di rs favorit yg dokter dan susternya super bageur. Jadi saat itu emang beneran fokus sama yang udah dipunya. Soal anak lagi, mari lebih semangat usahanya, perlu ngerjain satu peer nih tidur awal yu mari...

No comments:

Post a Comment