Skip to main content

Super Peer Pisan

Saya lahir di keluarga kecil, mamah saya cuma mau punya 2 anak, jadilah saya yg terakhir lahir di keluarga. Sering bgt minta2 ade sama mamah tapi ga pernah digubris. Nasib jadi anak bungsu yg akhirnya sekarang jadi anak tunggal karena si kaka tinggal nun jauh di luar sana halahhh. Sepi booo.. iri sama orang laen yg bisa mampir ke rumah kakanya atau bisa nitipin anak di rumah kakanya hahahha

Saya iri sama mamah dan papah saya yg punya banyak saudara, masing-masing punya 9 saudara, kebayang kan banyaknya kaya apa. Belum lagi rumahnya pada deketan. Seru bgt, ga akan kesepian banyak cadangannya hehe, tapi di luar itu hidupnya ga gampang jg, ada banyak masalah konflik dll. Mungkin karena itu mamah saya ga mau punya banyak anak.

Sebelom punya anak mikir tega bgt cuma ngasi 1 sodara, tapi akhirnya ngerti klo punya anak itu peer bgt. mamah saya pernah bilang klo saya dan kakak harus mandiri, ga boleh yg satu bergantung ke yang lainnya, mamah mau hidup tenang. Alhamdulillah karena mamah orangnya keras dan super tegas jg kita bisa mandiri.

Beruntung jg lahir di keluarga besar, karena jadi banyak ngebuka mata saya dan suami klo punya anak itu ga cuma sekedar tumbuh dan berkembang dengan baik, tapi ngebesarin anak sampai dia bisa mandiri, bisa hidup tanpa orang tua dan ga nyusahin orang sekitarnya adalah super peer pisan. 

Akhirnya saya cuma berharap skillnya mamah ditransfer ke anak2nya segampang mindahin file pake telegram biar anak2nya bisa jadi super mom jg hahaha..


Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Transit di Denpasar

Jadi ada dua alternatif tempat transit sebelum ke sydney yaitu denpasar sama kuala lumpur. Karena kita pergi sama anak kecil jadilah kita pilih perjalanan yg paling singkat dengan waktu transit paling sedikit.. Males aja gt bawa anak kecil tapi transitnya yg panjang, klo cuma berdua sih seru., Akhirnya kita pilih yg transit di denpasar secara klo milih KL mah berarti muter2 dulu dengan waktu transit 1.5 jam..,
Sampe di denpasar cuma kita dong yg transit jadilah malem2 jam setengah 11an jalan bertiga di lorong2 yg super jauhhhh beneran deh jauhhh pisan yg ga kliatan ujungnya.. Udah belok masih lurusssss eh ada belokan masih terus ketemu lorong dan lorong dan lorong dan loronggg  lagi yayaya...Trus inget waktu transit yg singkat jadi jalannya juga ga tenang aga2 ngebut bari ujungnya tetep ga kliatan heuu..
Pas akhirnya sampai di keramaian kita masih harus jalan ke gate 11 yg juga super jauh yayayaya, bisa diliat itu fotonya..


Nahhh ini saya dan anak saya yg super gaya dengan segala atr…

Kim Takgu

Tiba2 kangen kim takgu, king of baking, film korea yg episodenya panjang tapi tumben2an bisa tahan. Inget bgt dulu nonton pas lagi hamil aleena, malem2 pulang kantor nyalain film ini, misua yg ga terlalu suka drama pun ikutan nonton ini.. Seruu sih, bagian sekarang pengen nonton lagi agak hoream mengingat episodenya ada 30 ditambah perjalanan kim tak gu yag panjang dan melelahkan halaaahh..
Akhirnya cuma berani nonton beberapa cuplikan di yutub, berasa jadul bgt atau emang dari dulu setingannya yg udah jadul ya. Takgu ma Misun itu muka2 dan ekspresi komik, lucu bgt klo ditonton ulang, cuma masih takut buat mulai. Mungkin suatu hari klo hamil lagi mau nonton, mudah2an masih dikasih rejeki, amiinn..
Selain film, soundtracknya pun masih keinget jelas, judulnya hope is a dream that doesn't sleep by kyuhyun. Tiap muter bukan inget filmnya tapi inget jaman ngoding dulu ditemenin sama lagu ini yg diulang berkali-kali. Memorynya dimulai dari suasana kantor, posisi duduk, temen2 yg super …

Anak Tetangga

Setiap pagi waktu saya mulai nyalain mobil, anak sebelah rumah udah stand by depan rumahnya. Posisi rumah saya di pojok dan lebar jalan cuma muat satu mobil jadinya peer tiap pagi ya mundurin mobil buat keluar dari cluster.
Pas mulai mundurin mobil si anak yg udah 2 taun ini bakal teriak "Terus.. terus.. " Senyum malu2nya memorable bgt. Kadang klo ngeh diperhatiin dia bakal masuk ke rumah tapi abis itu keluar lagi hihi lucuuu 😃😃😃